Gebyar Hoki Undian Pop Mie Indofood Penipuan (Undian Pop Mie 2011)

Wah… nampaknya domain http://www.gelegarmilyaran.com di suspended.. pagi tadi aku dapet undian berhadiah lagi berupa kertas yang  dilipat rapi seperti yang aku temukan beberapa waktu lalu … wah penipuan lagi… penipuan dari gebyar hoki… modus sama juga lempar bungkus dari kendaraan..entah motor.. mobil.. jalan kaki.. ato lempar dari becak..

Nampaknya domainnya juga sama aja dengan yang dahulu..www.gelegarmilyaran.com… kali ini dengan domain www.gebyarhoki.com.. wkwkwkwkwkwkwk…

baca postingan gue sebelum di sini tentang gaya penipuan seperti ini..

kepada yang membaca posting.. kiranya dapat menjadi bahan agar waspada terhadap gaya-gaya penipuan seperti ini..

ups.. dalam kertas tersebut tercantum no. telpon..021-3257-5444 / 0852-8699-9946 awas gebyar hoki mengatas namakan indofood adalah PENIPUAN.

Cek and ricek di sini www.indofood.com langsung

Hati-hati jangan sampai jadi korban penipuan gebyar hoki dari popmie dengan domain www.gebyarhoki.com

terima kasih sudah mampir..

About roeyani
South Borneo, nice place to be here, virgin forest, friendly people, dayak community at Meratus mountain, swimming cows, cheap every thing, easy staying in local people's home, secure journey.... so come to my place.....

20 Responses to Gebyar Hoki Undian Pop Mie Indofood Penipuan (Undian Pop Mie 2011)

  1. ujang nendi says:

    saya dapet sms melalui kartu Simpati saya.
    bahwa saya mendapatkan dana bantuan 57jt dri POP MIE HOKI KODE UNIK: 254XXX
    INFO : Drs.siswantoro PT.INDOFOOD

    • roeyani says:

      :D Para penipu memang kreatif Mas Ujang Nendi :D

    • daniel says:

      Saya juga dapat persis.padahal ini no yg saya pake baru 2 minggu.makan pop mie aja ga pernah.hmm heran aku

      • roeyani says:

        :D

  2. tyoi says:

    Ko bisa2 nya,ԃЇ thn 2013 msh ada jg yg berani tipu mengatasnamakan indofood

    • roeyani says:

      penipuan makin canggih Mas Bro.. :) Hati-hati dan waspada.. :)

      • Andri says:

        iyaa.. tadi malam
        gw baru dapat juga… untung nge-cek dulu… penipuan makin canggih.. modal banget dengan kertas copy berwarna dan stiker plus dibungkus plastik rapi, tertera “Rekomendasi PT. Indofood Indonesia”, “Izin Depsos” dan “Surat Keterangan Kepolisian” segala xixixixi.. nyaris percaya… untung nggak!! hehehe

      • roeyani says:

        sip mantap bro.. hati2 :D

      • roeyani says:

        penipuan macem-macem modusnya mas.. tetap waspada :)

    • roeyani says:

      hehehe… otak para penipu mas.. :)

  3. uris kangen says:

    aku juga dapet undian pop mie sama kaya kalian sbuah mobil toyota avanza ,

    • roeyani says:

      Alhamdulillah.. semoga mereka sadar Amin.. :)

  4. Puji Tuhan says:

    eww

  5. Puji Tuhan says:

    wekwekwkek,, aku jg dapet nieh kupon undianx, menang 1unit mobil hehehe,,, dsitu jg ada dipasangin gambar bapak kapolda metro jaya Drs. Firmansyah.S.H.Msi & Drs> Alvian Pratudi L.Si kuasa hukum segala lagi,,, dibawa-bawa asyiiiieeekkkk,,,
    mantap N gokil abiesss dahhh

  6. roeyani says:

    penipuan tango penipuan undian pop mie penipuan rinso penipuan udian rinso penipuan unilever sangat merugikan masyarakat.. :)

  7. Ahmad Nabil says:

    saya juga mndapatkan kupon penipuan seperti itu bahkan di kupon itu saya mndapatkan mobil avanza.. sekarang emank macam2 cara menipu orang

    • cilangkap says:

      gue dapet undian gelegar pop mie hoki no,reg.0202 rf………………….

      • adi says:

        Saya d krim sms bahwa sy pemenang bantuan 100jt dri pop mie apakah itu betul sya d suruh hub 082373555558 a/n h.purwanto apakah itu betul atw penipuan

      • roeyani says:

        hati-hati Mas.. Coba tanyakan langsung ke layanan konsumen indofood.. :)

      • roeyani says:

        hehehe.. penipuan makin marak mas.. :)

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.