MODUS PENIPUAN DENGAN HARGA SANGAT MURAH SENTRADIGITAL01 & WWW.SENTRADIGITAL.AT.NR

Eng.. eng.. eng…๐Ÿ™‚ Aku datang…

Silakan dicermati salah satu blog gratisan di wordpress ini yang jualan kamera dan lensa di www.sentradigital01.wordpress.com kembarannya yang ini nih gan www.sentradigital.at.nr

Penampakannya seperti ini nih..๐Ÿ˜€

hati-hatiWaduh.. benar-benar menggoda dengan harganya nih.. bagi temen2 penggemar photography dan masih belum mengetahui harga pasaran kamera dan lensa mungkin akan mudah tertipu dengan harga yang mereka tawarkan. Bayangkan harga lensa CANON EF 100-400mm f/4.5-5.6L IS USM dibanderol dengan hargaย  Rp.7.150.000,- lebih separo dari harga normal (pasaran). Lebih gila lagi harga lensa NIKON AF-S 28-300mm f/3.5-5.6G ED VR cuma mereka banderol Rp.4.850.000 lebih separo dari harga pasaran.

Ini jelas-jelas modusnya para penipu. Jangan percaya dech.. Penipu dagh.. hehehe..๐Ÿ˜€

Bagi temen-temen penggemar photography lebih aman belanja online di sini :

1. http://www.jpckemang.com
2. http://www.tokocamzone.com
3. http://www.oktagon.co.id
4. http://www.bhinneka.com
5. http://www.daldigital.net

Aku biasanya di camzone beberapa kali transaksi sangat lancar.

Ingat jangan tertipu dengan harga yang murah ya.. tertipu….. susah-susah nabung.. susah-susah ngirit belanja.. tuk beli kamera atau lensa.. eh.. ketika beli … kena tipu..๐Ÿ˜€

About roeyani
South Borneo, nice place to be here, virgin forest, friendly people, dayak community at Meratus mountain, swimming cows, cheap every thing, easy staying in local people's home, secure journey.... so come to my place.....

3 Responses to MODUS PENIPUAN DENGAN HARGA SANGAT MURAH SENTRADIGITAL01 & WWW.SENTRADIGITAL.AT.NR

  1. syams says:

    Permisi numpang coment nih. Biasanya yg websitenya numpang gitu patut dicurigai, apalagi harganya murah n ga masuk akal,

    Saya juga pernah bertransaksi online dengan tokocamzone. Alhamdulillaah lancar-lancar aja, kalau tdk mau tertipu memang ada baiknya datang langsung ke toko camera seperti tokocamzone, karna toko tersebut bukan cuma melakukan penjualan secara online tapi menjual secara langsung juga.

    Sama seperti http://www.rajawalidigital.com di ITC BSD. Datang langsung lebih enak karna bisa mendapat kepuasan sendiri.

    Salam Jepretttt…

    • roeyani says:

      Thank sudah mampir๐Ÿ™‚

  2. roeyani says:

    hehehe… makasih dagh mampir… rupanya harganya mereka sesuaikan dengan harga pasaran sekarang… yang amburadul fotonya semua tidak ada yang asli. Semua fotonya comotn dari dumay (internet) kasar bener,,, kasian deh lo… para penipu…๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s