Hati-hati Penipuan dengan Modus Undian Kejutan Pop Mie 2013

Salam blogger.. salam damai untuk kita semua..πŸ™‚

Kali ini aku akan share lagi tentang modus penipuan yang semakin beragam.

Kali ini mereka mengirimkan sms acak ke calon korbannya.

Beginilah sms yang aku terima selengkapnya :
“Pesan resmi dari PT.INDOFOOD anda men-dpt hadiah (ke;3 priode 2013) PIN pemenang anda (xxxxxxxx – 8 karakter kombinasi angka dan hurup) u/info klik http://www.hadiah-kejutanpopmie.webs.com

Nomor sellular pengirim SMS : 085797536999

Hehehe.. karena udah nggak asing lagi dapet kayak beginian.. aku senyum aja dalam hati. Penipuan lagi nih dengan mencatut PT INDOFOOD.

Kalau aku perhatikan sms tersebut ada sesuatu yang janggal. mendapat di tulis men-dpt. Kalau memang mau disingkat juga tulis saja mendpt. (Penguasaan Bhs. Indonesia komplotan penipu ini payah banget ya.. hehehehπŸ˜€ ). Trus pada kata ke;3 seharusnya ditulis ketiga (dengan huruf) ato ke-3 (kombinasi angka dan hurup).Β  Kayaknya mereka udah lupa pelajaran Bhs. Indonesia.

Tambahan lagi : aku nggak pernah ngikutin undian dari PT INDOFOOD. Jadi aneh banget aku dapetin tu hadiah.. hehehehπŸ˜€ kacian dech lho para penipu..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Sms seperti pasti mereka sebarkan secara acak ke nomor-nomor selular lainnya, baik ke pengguna Telkomsel, Indosat, XL, Esia dan lainnya.

Beginilah penampakan website penipuan mereka. Keliatam banget gambar cuma cumutan dari internet. Dan hasilnya jadi murahan banget.. hehehe…πŸ˜€

penipuan popmie2013

penipuanpopmie

penipuanpopmie-3

Silakan cari info resmi dari PT INDOFOOD di sini. Ya di klik aja link iniπŸ™‚

Dan ini warning/peringatan resmi dari PT INDOFOOD

Info selengkapnya di sini

About roeyani
South Borneo, nice place to be here, virgin forest, friendly people, dayak community at Meratus mountain, swimming cows, cheap every thing, easy staying in local people's home, secure journey.... so come to my place.....

11 Responses to Hati-hati Penipuan dengan Modus Undian Kejutan Pop Mie 2013

  1. refky says:

    klo emang bnr saya dpat hadiah kirim saja lewat darat mluncur krmh saya… kan udah tw no hp saya…. klo benar saya kasih 60% dri 50jt gmn gan juragan….

  2. refky says:

    ni barusan dpt sms dri phak indofood dngN sms no 085726090074 dngan pin 2****** dapat hadiah 50jt suruh kirim rekening saya…
    apa ni prnipuan…

  3. abud says:

    mantab gan, thanks infonya baru aja di kasih sms ama numb penipeng ini link nya hati2
    http://kejutanpopmie-edisi2.jimdo.com/

    • roeyani says:

      hehehe… sip.. tetap waspada..πŸ˜€

  4. alfan says:

    Ap

  5. Terima kasih … Selamat tahun baru 2014 …

    • roeyani says:

      sama2πŸ™‚

  6. Tristar says:

    +6281341577875
    Sl-mat anda D beri Dana Bantuan 57jt dr POP MIE HOKI
    KODE UNIK : 2547F
    INFO :
    cek melalui
    http://www.popmiehoki.blogspot.com
    PT.INDOFOOD

    • roeyani says:

      penipuanπŸ˜€

  7. aji says:

    +6285233704173(nmer pngirim)
    Selamat! anda
    m,dpt Hadiah
    MOBIL NISSAN JUKE
    pemenang pop mie
    get lucky 2013
    PIN anda B78H2C5
    U/Info KLIK
    http://www.undpopmie2013.blogspot.com
    CS:
    0016285261000027

    • roeyani says:

      πŸ˜€ ngakak dech..πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s